Crack Your Software ::
Mau tahu cara download software apapun secara gratis, mengubah trial version menjadi full version, mendapatkan serial number suatu software secara gratis. Berikut langkah-langkahnya…
Caranya:
1. Pilih software apapun yang anda inginkan secara gratis, cari softwarenya di http://rahasiakomputer.com/member/www.webattack.com atau  http://rahasiakomputer.com/member/www.download.com atau website portal software lainnya.
2. Download versi ‘30 day trial version’ atau ‘demo version’ (99% software memiliki trial version di websitenya)
3. Install software tersebut di computer anda, jalankan dan pergi ke menu help, lalu klik option help.
4. Akan muncul window kecil dan memberikan informasi nomor versi software tersebut. Missal ‘version 1.2.3.4.5’
5. Salin persis nama software berikut nomor versinya, missal ‘adobe 1.2.3.4.5’
6. Pergi ke http://astalavista.box.sk/ dan lakukan pencarian software sesuai nama dan versinya. Masukkan nama dan versi softwarenya, seperti “adobe 1.2.3.4.5” kedalam fasilitas searc yang ada. Ada juga beberapa web yang serupa / memiliki fasilitas yang serupa dengan astalavista:
–crack.thebugs.ws
-crack.com
http://rahasiacomputer.com/member/www.crackz.ws

http://rahasiacomputer.com/member/www.crackz-serialz.com

http://rahasiacomputer.com/member/www.justelektronics-online.com/directory/%20Software/Software_Crack
http://rahasiacomputer.com/member/www.google.com

dengan memasukkan kata kunci “crack” atau “serial” atau “crack software” atau sejenisnya. Pencarian anda tidak akan berhenti… anda akan menemukan banyak sekali sumber data disana.
7. Anda akan memperoleh daftar hasil pencarian, pilih salah satu yang memiliki nomor versi sama persis dengan yang anda salin tadi.
8. Anda akan diantar ke halaman baru, scroll down halaman itu sampai anda menemukan software yagn anda inginkan.
9. Setelah terdownload, anda akan memiliki sebuah program yagn disebut ‘software crack’ program ini akan mengubah software trial version menjadi full version tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.
10. Ada bebrapa tipe berbeda pada software crack:
     a. Tipe crack, dimana anda hanya perlu mengklik dua kali icon.exe dan ini akan meng-crack software trial secara otomatis
     b. Tipe crack yang member anda data user name atau serial number dimana kode tersebut bias anda gunakan untuk meregister software trial tadi
    c. Tipe crack yagn memerlukan pencopy-an seluruh file yagn terdownload dan mempastenya ke dalam folder trial version
11. Biasanya crack tersebut memiliki instruksi tertentu tentang bgaimana cara menggunakannya. Tapi jika tidak ada instruksinya, cobalah menggunakan tiga metode di atas.
12. Software crack akan melakukan trik agar software trial version berpikir dia adalah full version. Sekarang anda akan emnggunakan software tersebut secara full version dan gratis….
Semoga semua masih seperti saat saya mencobanya, sebab dah agak lama juga tidak menggunakan metode ini…. Coba dulu ya…
wassalamualaikum